Arsip Kategori: Uncategorized

Buddhist Festival


Udah pada pernah baca komik Tapak Budha, belum…? Salah satu karya Tony Wong, komik bernafaskan kugfu dan penyebaran agama Budha demi memusnahkan para penjahat yang tak ber-Welas Asih. Emang belum tamat, namun dulu aku sempat bertanya – tanya: “Nih pengarang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 3 Komentar

Lebaran Ketupat


Dulu, waktu aku pertama kali nginjak di tanah Toar – Lumimuut, kesan pertama yang aku dapat sih biasa aja. Malahan, aku lebih menyukai tempatku sebelumnya, dimana aku lahir dan melewati masa SD. Namun sekarang aku malah nggak percaya, aku malah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Lebaran….


Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

Shake me babe….


MyNiceSpace.com

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar