Arsip Kategori: CO2 and friend’s

3 hal saat Lebaran


Selamat Lebaran 1431 H Mohon Maaf Lahir dan Batin Lebaran, Kartun Lebaran, Gambar, Ucapan Selamat, Ucapan, Karikatur, Clip art, Idul Ftri, zuckh, zuckh.wordpress.com Iklan

Dipublikasi di CO2 and friend's, GMKI, Hutabarat, Manado, Motivasi, Pengalaman, Sharing Knowledge | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Genarasi Baru minat Management…


Ternyata persimpangan bukan hanya ada dalam prasarana lalu lintas, namun dalam pilihan hidup, persimpangan selalu nampak walau manusia berusaha menghindarinya. Pilihan hidup memang banyak, dan kita hanya bisa memperkirakan bagaimana akhirnya. Ada beberapa catatan menarik untuk kita pelajari bersama dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di CO2 and friend's, Pengalaman | Meninggalkan komentar

RAB Proyek Tengkiu…


Dulu aku paling sebal dengan beberapa mata kuliah manajemen di teknik sipil. Coba deh kita pikir, banyak kan orang yang berkecimpung dalam bisnis / pekerjaan konstruksi sipil dengan latar belakan non teknik sipil (minimal SMK Bangunan). Kesannya mata kuliah ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di CO2 and friend's, Pengalaman, Sharing Knowledge | 7 Komentar

Menuju Dunia Profesional


Suatu hal yang sangat menyenangkan dan menegangkan, bila apa yang telah kita pelajari dan tekuni hampir selama 5/6 – 7 tahun akhirnya berguna buat banyak orang. Khususnya, kita sendiri dihargai atas jasa yang kita berikan, bisa berupa penghargaan, tanda jasa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di CO2 and friend's | Meninggalkan komentar

Acul jadi Santa Claus…!


Selamat hari raya Idul Adha yah…….. Wuih nggak terasa, bulan Desember udah nongol tiba2. Ntar lagi Natal trus Tahun baru. Artinya, liburan udah dekat dong. Asik….! Wow, di bulan yang hebat ini, ternyata bukan cuma umat Kristiani aja yang sementara … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di CO2 and friend's | Meninggalkan komentar