Terima Kasih Pemuda dan Mahasiswa SULUT


Syallom…

Dari Student Centre GMKI Manado, Badan Pengurus cabang GMKI Manado bersama Seluruh Civitas GMKI yang adalah merupakan inisiator Aksi damai dalam menyikapi penyerangan terhadap HKBP, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
1. Pemuda GMIM
2. Pemuda Katolik
3. PMKRI
4. LPMI
5. GSKI
6. GAMKI
7. LPMI
8. Senat Mahasiswa FISIP UNSRAT
9. HIMA IBA UNSRAT
10. PEMUDA KGPM

Dan kepada seluruh yang berpartisipasi dan turut menyukseskan kegiatan Aksi Damai pada 16 September 2010, dan informasi bahwa kegiatan ini akan tetap berlanjut dengan adanya Aksi damai selanjutnya, Seruan doa dan Puasa bersama serta permohonan pencabutan dan atau Judisial review terhadap SKB 2 MENTERI ….

Dengan berlansungnya Aksi Damai dari GERAM ANARKI (GERAKAN PEMUDA MAHASISWA ANTI KEKERASAN DI INDONESIA) SULAWESI UTARA, yang terdiri oleh:

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), PEMUDA GMIM, PEMUDA KATOLIK, Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), PEMUDA HKBP, PEMUDA SINODE AM, Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI), Lembaga Pelayan Mahasiswa Indonesia (LPMI), Senat Mahasiswa FISIP UNSRAT,  HIMA Internasional Bussiness Administration UNSRAT, Organisasi2 lain yang akan siap bergabung.

Tuntutan AKSI Akibat Penyerangan ke HKBP

  1. Pemerintah harus Mencabut SKB 3 menteri, yang adalah salah satu akar permasalahan di negara ini.
  2. Pemerintah dan Negara harus membubarkan FPI, karena organisasi ini menjadi awal dan contoh tindakan anarkisme di Negara ini dan sekaligus membubarkan Organisasi2 Agama yang radikal.
  3. Pemerintah harus tegas dengan Jaminan Kebebasan beragama dan beribadah di Indonesia, karena menurut kami sangat lemah dalam hal ini.
  4. Pemerintah dianggap lemah dalam penegakan hukum dalam kasus2 seperti ini.
  5. Transparansi pemberitaan Media kepada warga terhadap sejumlah kasus seperti ini.
  6. Jika hal ini dibiarkan terus menerus, maka ada gejala Genosida atau pemusnahan massal yang berdasarkan SARA, dan perlu ada tindakan Internasional dalam menyelesaikan masalah ini.

Kegiatan yang telah terlaksana:
1. Hari Rabu, 15 September 2010 jam 16.00 Wita yaitu DOA dan PUASA sesama TEAM AKSI di Student Centre GMKI Manado
2. Hari Kamis, 16 September 2010 Jam 08.00 Wita yaitu AKSI DAMAI, TEATRIKAL, SERTA DOA BERSAMA yang akan dilaksanakan di Patung Wolter Monginsidi sebagai titik kumpul, POLDA SULUT, DPRD SULUT, ZERO POINT.

Oleh Karena itu Kami Atas Nama Team AKSI Mengundang Kepada saudara-saudari yang boleh berpartisi dalam Aksi ini, serta turut penguatan doa untuk kegiatan ini.

Tuhan Yesus selalu menyertai langkah kita. Amin

Ut Omnes Unum Sint

Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di Batak, GMKI, Hutabarat, Manado, Motivasi, Orang Batak, Pengalaman, Sharing Knowledge dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Terima Kasih Pemuda dan Mahasiswa SULUT

  1. eserzone berkata:

    Bro hari Sabtu torang mo Kopdar mo bicarakan itu pembentukan kawanua blogger…
    Kalo ada waktu datang di Warung Pojok Mantos jam 1

    • zuckh berkata:

      Wah bro, sori nih…
      Aku sekarang udah kerja di Makasar. Dan karena berbagai kesibukan aku udah jarang membuka blogku lagi. Namun msih tetap setia menulis kok.

      Karena batasan jarak, menurut bro, apa yang dapat aku bantu? Pasti akan aku bantu sesuai kemampuanku. Salam deh buat teman2 yang lain….

  2. Dody berkata:

    Ini blog pribadi ya mas?

    • zuckh berkata:

      Dodi benar, blog ini berisi semua pengalaman pribadiku. Dari yang bahagia sampe yang sedih…Dari sekedar cerita sampai sharing knowledge.
      Kiranya blog ini bisa membantu dan berbagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s