Hujan + Angin = Badai…?


Wuih….tadi pagi cuacanya sadis coy! Keras banget ujannya, ditambah lagi angin yang kencang. Lansung kepikiran deh, jemuran di luar. Dan benar, udah roboh…sialan!

Belum lagi adanya pemadaman listrik, ampe 4x lho di daerah ku. Padahal rencananya aku mo cetak skripsiku buat acc ke dosen penguji ntar siang, tapi….listrik normal baru jam 1-an….sialan!

Giliran perut yang kelaparan, karena ujan malas mo keluar rumah cari makan, jadinya masak nasi goreng. Pake bumbu instant, dan karena cuaca di luar dingin, jadinya buru2 deh masaknya, eh malah ketumpah garam…sialan…!

Eh, yang paling gila, malam hari, pas mamaku periksa kandang ayam, ayam betina yang baru aja kemaren netasin telurnya, ilang. Kayaknya di rampok orang. Nggak tanggung2 sekalian ama anak2nya. Alhasil aku yang di marahi…sialan!

yah kalo hari ini badai, moga2 aja besok hari yang cerah. Soalnya aku mo acc skripsi ke dosen penguji….! God….plz..!

Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di Pengalaman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s