Acul jadi Santa Claus…!


Selamat hari raya Idul Adha yah……..

Wuih nggak terasa, bulan Desember udah nongol tiba2. Ntar lagi Natal trus Tahun baru. Artinya, liburan udah dekat dong. Asik….!

Wow, di bulan yang hebat ini, ternyata bukan cuma umat Kristiani aja yang sementara mempersiapkan diri. Umat Muslim juga setelah berpuasa selama 30 hari, juga mempersiapkan sebuah kurban (ucapan syukur) untuk Sang Khalik. Jadi bulan ini selain penuh dengan nuansa Natal & Tahun baru, kita perlu ingat juga bahwa Sang Khalik telah memberi rezeki yang sangat amat banyak untuk kita – kita…Amin!

Mungkin di daerah luar Sulut, susah banget nemuin tradisi Santa Claus bersama Pit Item bagi2 hadiah buat anak2 Tuhan yang baek. Tapi di Sulut, hmm,…itulah Sulut, always peace…!

image050

Namun, hari ini ada yang beda dari Santa Claus dan Pit Itemnya. Biasanya yang bikin Santa Claus itu dari suatu organisasi agama (kristen), organisasi kemahasiswaan, klub2 non agama, sampe2 jemaat2 tiap wilayah gereja. Tapi kali ini yang bikin Santa Clausnya adalah Moh. Arie Rasul Wantogia & Keluarga.

image044

Acul & Keluarga, dalam rangka memperingati hari Idul Adha, mengundang kita2 buat makan siang bersama. Keren kan…? Anehnya, kalo teman2 yang laen di datengi Santa Claus untuk bagi2 hadiah, ini kita2 yang datengi Santa Claus buat minta hadiah. Terbalik emang. Tapi maknanya sama…!

image0191

Inti dari pemberian hadiah sebenarnya untuk membahagiakan orang yang membutuhkannya. Bukan harta benda yang diberikan Paman Santa Claus Acul buat kita2, tapi wujud kebersamaan dan indahnya kekeluargaan yang di sajikan! Cie……,suit2!

image026

Siapa yang memberi dia juga akan menerima. Secara konsep Santa Claus dan Idul Adha adalah sama, kenapa juga kita musti ragu. Benar kan…?

#PS: Chirs + Meidy, hehehehe….izin ne ku uploadkan foto anak kalian.

Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di CO2 and friend's. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s