Karena ditolak…..


Jadi cowok nggak musti bisa nahan tangisan atau selalu nyiapkan bahu saat cewe pengen bersandar. Cowo juga nggak mesti selalu jadi pahlawan kalo cewe sementara dalam masalah. Cowo hadir di dunia karena kebaikan Tuhan dan cewe nyata di dunia karena kehendak Tuhan. Banyak hal yang membuat seorang cowo dapat bangga atas apa yang ditempuhnya. Salah satu hal, yakni kalo ditolak cewe. Brengsek banget awalnya tapi itulah cowo, musti tahu resiko atas apa yang diambilnya. Pengorbanan musti banyak tapi kebanggaan mengungkap sesuatu wajib hukumnya.

Kemaren 3 Desember 2008. Diriku ditolak mentah – mentah oleh seorang cewe yang manis dan imut banget…! Yang paling parahnya, aku melanggar etika menjalin hubungan. Yakni nanya via HP. Bego dan bego amat…..! Kalo teman – teman bilang sih orangnya nggak terlalu cantik, tapi imut dan aktif banget alias “cico”. Hmm, walaupun beda fakultas tapi lumayan terkenal bagi kalangan cowo yang telah cukup lama menjomblo. Dari segi umur, dia memang lebih muda 3 tahun. Tapi lebih dewasa untuk menatap pilihannya. Hebat kan..?

Dan buat diriku kalo di tolak cewe itu adalah hal yang membanggakan. Kenapa…? Karena ditolak….

  1. Aku telah berhasil menemukan jawaban sebelum mengambil tidakan selanjutnya.
  2. Aku dapet teman baru dan wawasan baru.
  3. Aku sadar bahwa dunia itu indah kalo dilihat dari banyak sisi
  4. Aku melangkah lebih dewasa.
  5. Aku lebih dekat dengan teman – teman baek-ku.
  6. Aku baru sadar bahwa guru yang paling dekat dengan kita adalah teman baek kita
  7. Mantan – mantanku ketawa semua
  8. Aku nekat buka J.D di Score
  9. Aku lebih sering karoke untuk latihan vocal walaupun sia-sia
  10. Aku tersadar dari mimpi
  11. Teman – teman ceweku bilang…: “Will, tumben kamu telponin aku…!”
  12. Teman – teman cowoku bilang…: “Maju terus banteng….!”
  13. Sahabat cewe-ku ngatain…:”Tenang abang, ntar kita – kita cariin cewe yang lebih baek dari dia…”
  14. Sahabat cowo-ku ngatain…:”Abang,..kan udah dibilangin jurus itu hanya ampuh kalo untuk cewe yang mo pake nikah”
  15. Kakak-ku bilang…”Abang, jangan lupa berdoa yah…!”
  16. Adik-ku bilang…:”Abang udah makan…?”
  17. Mama-ku bilang…:”Abang, jemuran mama di angkat yah..!”
  18. Papa-ku bilang…: “Abang, skripsimu bagaimana…?”
  19. Opung-ku bilang…”Abraham…jangan lupa tanggung jawabmu yah…”
  20. Aku akan selesai P.D.K.T in dia kalo udah ditolak sebanyak 13x

Detik – detik sebelum ditolak…….

……diskusi GMKI dulu sambil makan bakso

Pizza Hut, mantos. Baru yah, trus siapa yang bayar…….

……n.a.v, latihan vocal yang sia – sia


Ditolak deh…..!

Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di Pengalaman. Tandai permalink.

2 Balasan ke Karena ditolak…..

  1. zuckh berkata:

    Kakakakaka…………
    Hey wanita itu…iluvu

  2. tato berkata:

    part of life itu Bang…………
    santai jo…
    tahun baru bnyak barang baru………
    he..he.he……..

Tinggalkan Balasan

