Wa’x wedding


Dulu waktu mengikuti kegiatan Perkemahan HMJS tahun 2002, ada seorang senior yang menarik diriku untuk duduk disebelahnya dan disuruh mijat – mijat punggungnya. Biasalah, salah satu bagian dari OSPEK. Padahal saat itu, seharusnya para calon anggota baru udah musti tidur malam (lebih tepatnya tidur subuh). Karena sakin takutnya, aku pun nurut. Namanya Arthur Hydemans, biasa dipanggil Wa’x. Wakil 2 HMJS Ft UNSRAT periode 2002/2003. Waktu dengar jabatannya, aku sih sempat mikir “heh…? Masa sih, bos yang satu ini bisa jadi orang penting..! Apa nggak salah…?” Tapi itulah awal dari perkenalan kami…….




Setelah mulai aktif kuliah, aku selalu aja bergabung dengan dia dan teman – temannya. Hmm….,dia dan teman – temannya punya hobi unik dan mahal, sampe – sampe aku tertular. Dan kalo boleh jujur, karena hobi yang tidak mengenal waktu dan tempat ini, membuat diriku musti rela dengan kegagalan prestasi akademik sampe semester 3. Namun aku cukup senang dengan hobi ini, dan membuat diriku makin cinta kampus. Tetapi dibalik hobi yang unik itu, ternyata seorang Wa’x adalah mahasiswa yang memiliki kemampuan analisis yang hebat alias pandai.






Sampe sekarangpun aku masih banyak belajar dari dia. Mulai dari soal percintaan sampe permasalahan analisa struktur secara manual diajarkan. Yang jadi masalah dari proses pembelajaran itu adalah keterbatasan otakku untuk menyerap dan mencernanya, hehehe… Dan nggak heran, karena dia, aku mengambil kosentrasi struktur dan bisa meng-share-kannya ke teman – temanku yang lain. Thank’s ne Wa’x……!








Kemarin, Selasa/04 November 2008, menjadi hari paling bahagia buat dirinya. Wa’x akhirnya menikah. Kalo dilihat dari umur pacaran mereka, palingan banyak yang kaget. Berapa coba….? Bukan 3 tahun atau 6 tahun, melainkan 10 tahun. Busyet……! Lama banget kan…? Jadi wajar dong, kalo Wa’x udah boleh nikah. Nama pacarnya yang sekarang telah dinikahinya adalah Diana. Aku lupa nama keluarganya, tapi orangnya cantik dan dewasa. Memberi kebebasan dan penuh perhatian. Selamat yah…..!


Sekarang, aku udah nggak bisa seenaknya lagi maen PS bareng, jalan bareng dia, sampe melakukan hobi unik sama2 lagi. Rasanya seperti kehilangan. Seorang yang udah aku anggap jadi kakak dan menjadi panutan bagi diriku, sekarang udah nggak bisa punya waktu banyak buat aku lagi. Sedih…..! Tapi itulah tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga yang baru. Kayaknya dalam hal tanggung jawab dan waktu, aku musti banyak belajar dari beliau, hehehehehe….!




Dulu aku pernah nanya waktu kosongnya, supaya aku bisa dateng belajar. Dan dia jawab : “Senin sampe Sabtu waktunya untuk kuliah dan bergaul. Minggu, khusus buat Tuhan dan pacar….! Kecuali ada hal2 khusus, Senin sampe Sabtu, bisa untuk pacar”. Kayaknya sekarang udah musti di ubah deh, kayak apa kang….?

Oh iya : tepat hari ini juga Miky Mauri atau HW atau apalah dia… ULTAH. Jadi kelar dari Resepsinya Wa’x lansung ke PDK buat resepsinya HW. Tapi,…….karena mati lampu (hari gini…..?) dan cuma modal HP….nggak bisa deh mendokumentasikannya. Hiks, hiks, hiks,…. Tapi biarlah. yang penting Happy ……Brithday……HW…….!

Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di Pengalaman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

