Acul + Asho + Sisil = Seminar


Baru aja kemarin (30 Oktober 2008) keputusan untuk menjadikan RUU Pornografi menjadi UU Pornografi telah sukses di putuskan. Banyak yang dikecewakan dan lebih banyak lagi yang bahagia. Tapi secara pribadi, aku kurang setuju dengan hasil keputusan tersebut. Alasannya…? Banyak. Tapi gw percaya kok, kalo Om2 dan Tante2, Kakak2 dan Abang2 di kursi DPR/MPR bakal mengubah pemikiran “gila” mereka itu.


Dan juga, baru aja terjadi peristiwa tentang (menurutku) Om kaya yang akan menikahi anak perempuan di bawah umur. Gw kagak ngerti inikah yang dimaksud “salah kaprah” tentang agama, “nafsu” cabul ato bisa juga tentang “ketenaran”. Yang gw heranin, emang kagak ada yah wanita dewasa yang memikat hatinya…? Janda kembang misalnya. Enak aja dia mengambil anak kecil untuk dinikahi. Paling parah, udah pake “tim sukses” buat cari anak kecil, eh ternyata udah punya istri (anak kecil agi). Bukang maeng dang….!

Terus guy’s, di balik kerjasama untuk memperjuangkan “pesta rakyat” dari Fatek Sipil UNSRAT di bawah unit komando HMJS, ada aja oknum2 tertentu yang (mungkin) dengan sengaja membocorkan rahasia public di depan media. Kayaknya nasib CCP – Perkemahan HMJS, bakalan diujung tanduk. Kayaknya oknum tersebut nggak mikir panjang atas apa yang dia perbuat. Ntar deh hari Senin (3 November 2008) gue kasih tahu perkembangan selanjutnya.


Udah…? Udah selesai nulis yang nggak berhubungan dengan Judul tulisan di atas…? Hehehehee. Udah bos, Cuma curhat sedikit kok,…..


Dari sebagian kecil kejadian yang terjadi di negara kita, ternyata ada rangkaian kejadian istimewa yang terjadi di Fatek Sipil UNSRAT. Tepatnya di balik dinding ruang ujian seminar/siding Sipil. 3 orang manusia yang tidak memiliki kesamaan muka, sifat sampe orang tua, bisa secara kompak hadir untuk memenuhi tuntutan mencapai cita-cita yang udah di pendam dari 5 tahun yang lalu. Yah, ujian seminar. Konsep skripsi yang telah digoreng kurang lebih 6 bulan, disajikan ke depan dosen penguji buat di uji kualitas.

Hampir semua penonton, yang sebagian besar terdiri dari kelompok manajemen dan geotek itu menikmati jalanya ujian seminar dengan serius, sedikit bengong dan lebih sedikit lagi yang asik ngupil. Nggak tanggung – tanggung, dengan nafsu membunuh dan tatapan garang, peserta seminar memaparkan konsep skripsi mereka. Ada yang bernuansa AC Milan, Sederhana, sampe yang berbau Feminim lengkap udah di sajikan oleh 3 peserta seminar tersebut.

Ada berita bagus dan berita buruk yang terjadi. Berita bagusnya, ketiga manusia itu dinyatakan “berhak memperbaiki konsep skripsi mereka dan paling lambat 3 bulan dari tanggal keputusan ini di tetapkan, untuk mengajukan ujian sidang skripsi”. Hebat kan…? Nah, berita buruknya, aku, nggak sempat mendokumentasikan kejadian2 penting dan lucu. Alias, aku kagak datang…! Hehehehe

Tapi jangan kuatir, sebagian besar cerita di atas bisa di percaya 100%. Karena aku lansung interview ke satpam yang bertugas. Eh salah ding, maksud ku lansung tanya dari saksi mata dan pelaku yang ada. Dan di pertegas dari pernyataan para pejabat2 Jurusan Sipil Fatek UNSRAT, bahwa ” Moh. Arie Rasul Wantogia, Oktavianus Manoy dan Sisilia, dinyatakan lulus seminar” Gitu plend…!


Dan seperti biasa, bukan cuma mereka saja yang bahagia…! Kita2 juga musti di bahagiain. Khususnya aku. Hehehehehe. Secara, aku khan yang jadi ketua Tim Suksesnya. Hohohohoh…..! Sepertia biasa, makan2, minum2 dan nyanyi2, endingnya… Berenang dong…..

Sesion 1 (Acul + Asho + Sisil)


Makan2 : (sori, aku lupa nama tempatnya) Ayam – Mujahir – Baronang + Minuman (bebas milih)

Minum2 : Seperti biasa, Fatek Sipil UNSRAT jadi saksi biksu….!

Nyanyi2 : NAV (large room)





Sesion 2 (Asho)

Renang : Lokon Resort – Tomohon City

Makan2: Heng Min

Sebenarnya banyak yang terlibat, tapi karena HPku habies batre, jadinya cuma inilah yang ada, hiks, hiks, hiks…..we…! Oh iya ada ketambahan 2 orang lagi yang dengan pasrah terkontaminasi dengan habitnya CO’2, yakni Citra dan Mia.





Yah, itulah semua rangkain acara yang cukup melelahkan dan menghabiskan Uang, kakakakakakaka….! Pertanyaan : Kapankah yang nulis ini seminar..?


Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di CO2 and friend's. Tandai permalink.

3 Balasan ke Acul + Asho + Sisil = Seminar

  1. Pimen berkata:

    Adoo gajah asik ni.,
    Wei qt dunk nd pagge.,hikzZ

  2. zuckh berkata:

    Oh,…….iyo no! Tantu asik…!
    Tapi, waktu ngerjakan tu konsep skripsi kadang2 kita le ja stress. Bgni tp stress “Adoh, bagadang lagi…!”

    Tapi, BOS di atas emang punya maksud. Buktinya tp jatah paling besar, kakakakaka

    Trus, bgmn e….mo pgl pa ngana…! Udah konsen saja dulu deng np pelatihan + karantina di Pertamina. Kalo udah kelar, buruan pgl makan…! kakakaka

  3. Ray berkata:

    odoh… aso pe entertain rupa mantab ini noh…
    sesion check in kang? hehehe….
    selamat neh 4 my FREN (skalian promosi) : Achul, Aso n Sisil…
    dengan 4 yang laeng so boleh jo menyusul…
    SADABBBB….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s