THE BEST SEX SCENE EVER MADE


Jangan pada ngaco lihat judul tulisan ngaco aku ini. Hehehehe…

Ceritanya, pas aku lagi liat2 youtube, maksudnya pengen cari video tentang HUT TNI ke 63, soalnya satu hari ini aku nggak sempat nonton TV. Biasa sok sibuk. Eh ada beberapa film yang di kolom sebelah kiri yang menarik perhatian. Pas ku tontonin (berharap ada adegan….. ^_^) dengan penuh serius, eh ternyata malah keenakan menikmati sajian musiknya. Coba deh dengerin, trus liatin tiap adegannya. Kok bisa pas yah..?

Kontras banget kan dari pikiran kita – kita. Hahahaha……🙂 Ayo siapa lagi yang terjebak.?

Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di Pengalaman. Tandai permalink.

2 Balasan ke THE BEST SEX SCENE EVER MADE

  1. Pimen berkata:

    Mz u al guyz…,
    Hehee

  2. zuckh berkata:

    Woi, ja komment yang jelas kwa……
    Kt so kaseh kesempatan spesial (nggak pake telor) pa ngana, supaya np comment lolos dari moderator. Eh, ni anak malah, cuma nulis “mz u al guys…”. Tp ntar kita se terus pa tamang2 laeng.Hohohohoh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s