Reunian


Photobucket

Udah lama sih, memang aku nggak sempat ngulik kembali kisah SMA ku. Mulai dari kenangan yang romantis sampe yang paling suram, ternyata udah hampir 9 tahunan ku tinggali (1999 – 2008). Udah banyak yang berubah, mulai dari karir sampe masa kepribadian. Dan herannya kok tinggal gue yang belum berubah. Aneh…!

Dulu aku sempat mikir, ngapain yah masa mudaku harus kuhabisi di SMUKERTO yang jauh dari rumah ku dan harus pake acara tinggal di asrama MODEL lagi. Rambut harus cepak, pulang kerumah tiap 2 minggu sekali, dingin, makanan asrama yang nggak enak, sampe – sampe harus melewati acara SENIORITAS yang menyeramkan.

Tapi itu semua dulu, sekarang udah beda jamannya. Udah pada harus nyadar bahwa masa indah SMA tinggal kenangan, sekarang mah harus pikir ke depan maunya jadi apa. Semuanya ada proses, dan proses pembentukan itu nggak singkat, butuh yang namanya KESABARAN. Baru bisa sukses.

Yang paling menarik dari kegiatan reunian ini, adalah saat2 ibadahnya. Dari sana, aku baru nyadar kalo aku udah sangat amat lama nggak masuk ke Gereja. Terbukti, masa cuma pertanyaan seputar Nabi MUSA aku nggak bisa ngarahin. Bego banget kan? Trus, yang paling parah diantara semua kelompok, masa kelompok aku dengan poin paling rendah. Sumpah, malu banget………!

Hmmm, masih banyak sih yang pengen aku ceritaain, tapi biar penasaran, aku batalin deh. hahahahahah. Buat teman2 yang pengen tahu keberadaan, no telp/HP/email/fs/fb/blog/dll silahkan donlot disini.

Semoga kita bisa terus bersama menjalin kekeluargaan. Viva SMUKERDELTO

Tentang zuckh

Suka hal yang baru, lebih dan panas.
Pos ini dipublikasikan di Pengalaman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

